Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


Grup dhufuf Syauqul Ahbab (ISRAR) yang terkenal dengan album senandung kerinduannya membuaat sebuah blog yang merupakan salah satu dari media sosial saat ini.
Tujuaan dibuaatnnya blog ini untuk mempermudah para fens Syauqul Ahbab, baik itu santri pondok pesantren Dalwa sendiri maupun semua lapisan masyarakat untuk mengetahui profil dan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan idolanya.
Adapun yaang membuat blog ini adalah salah satu dari personil dhufuf Syauqul Ahbab yang bernama Taufiqurrahman asal Sangata dan dia pulalah yang bertugas untuk mengisi blog ini, karena masih kurangnya perhatian santri yang ikut berpartisipasi dalam berkembangnya blog ini.

waktu normal pengisian blog ini 2 minggu sekali, jika terdapaat kegiatan mendesak maka  akan  diupdate  saat itu juga. “kami akan terus mengupayakan agar para  santri lainya  dapat ikut berkonstribusi dalam pengembangan blog ini” ucap saudara Taufiq. “kendala dari kami sendiri dalam menjalankan blog ini adalah kurangnya alat-alat penunjang untuk update semua kegiatan dan dan kesibukan internal kami “ lanjut Taufik ketika ditanya akan blog ini. Kunjungi : http://madinaturrahman.blogspot.co.id/
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close