Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]



Untuk kesekian kalinya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah mengadakan seminar umum bertajuk “Pandangan Islam Terhadap Valentine’s Day” dimana, pada zaman ini para remaja banyak terjebak dalam pemahaman dan budaya yang salah ini yang tidak sesuai dengan ajaran Islam.
Acara yang disiarkan secara Live melalui DalwaTV, membuat Habib Segaf Baharun sangat bangga akan seminar yang diadakan BEM kali ini. Untuk seminar kali ini BEM telah menyiapkan sebuah sertifikat bagi santri yang ingin membuat sertifikat. Dan seminar ini juga disaksikan langsung oleh santri Banat melalui layar yang telah disiapkan di area pondok pesantren.
Para pengurus BEM mengundang Habib Segaf Bin HaSan Baharun sebagai Narasumber pada seminar kali ini, beliau didampingi oleh Habib Ahmad bin Abdullah bin Syekh Abu Bakar dan Habib Zainal Abidin al-Hasni.
Hari Valentine adalah budaya orang diluar Islam yang penuh dengan kesyirikan, kemunafikan dan hawa nafsu sehingga kita sebagai orang Islam harus memberitahukan tentang hal ini, hari Valentin’s bukan budaya Islam karena hari kasih sayang bagi orang Islam bukan hanya satu kali dalam setahuan bahkan bisa setiap waktu” ujar beliau ketika membuat kesimpulan.

Harapan beliau untuk semua santri pondok pesantren Dalwa, gimana sekiranya para santri ketika telah pulang kerumahnya bisa berdakwah untuk diri sendirinya, keluarganya kemudian membuka lembaga-lembaga Rasulullah SAW, membuat Rasulullah Bangga dan tersenyum. 
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close