Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


Kamis malam (26/01/2017) Prodi MPI (Menajemen Pendidikan Islam) mengadakan kongres untuk pengukuhan AD ART demi mendapatkan mufakat dari seluruh mahasiswa prodi MPI.
Acara yang bertempat diruang sekertariat ini, telah dihadiri oleh Drs. Bashori Alwim M.Pd. (kaprodi MPI) Ust Munawwar M. Pd. I (Sekretaris MPI) Ust Imaduddin M. Pd. I (Wakil Rektor I), Ahmad Suyuthi (presiden Bem), semua perwakilan dari setiap prodi di INI Dalwa, dan mahasiswa prodi MPI.
Kongres ini mendapat apresiasi yang baik dari seluruh dosen yang hadir khususnya dari UST. IMADUDDIN ( selaku wakil Rektor I ) di karenakan antusias mahasiswa MPI yang sangat baik pada kongres ini di samping sistem manajemen pengaturan acaranya yang sangat teratur dan terhindar dari kericuhan dari para aktivisnya.
“kongres AD/ART MPI ini bisa menjadi contoh yang baik untuk HMJ dari prodi – prodi yang lain “  berkata UST. IMADUDDIN M. Pd. I ( selaku wakil rektor I ) di sela – sela sambutannya.
Dan pada akhirnya Pembahasan AD ART untuk prodi MPI telah rampung dan diresmikan dan telah ditanda tangani oleh pemimpin sidang I dan II. Berikutnya akan disahkan oleh Rektor INI Dalwa, Wakil Rektor II INI Dalwa, Kaprodi MPI dan Presiden BEM.

“ kongres ini diharapkan dapat menjumpai kader-kader aktifis yang berada di prodi MPI dan untuk menumbuhkan rasa keinginan untuk berorganisasi “ tangkas Zaini Wardana selaku wakil ketua HMJ MPI ketika di jumpai oleh reporter LPM AT-TANWIR.  
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close