Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]



Jumat (03\02\2017), untuk yang kesekian kalinya, Program Magister dengan Konsentrasi Manajemen Pendidikan Islam melaksanakan kuliah umum. Untuk kali ini bertemakan Essensi Manajemen Pendidikan Islamdan bertempat di Hotel Dalwa Syariah. Program Kuliah ini dimaksudkan sebagai kuliah cepat untuk para sarjana atau guru yang sudah menekuni bidangnya masing-masing.
Para peserta yang mengikuti program tersebut sebagian besar dari tokoh-tokoh masyarakat seperti Gus Majid dari Sarang Rembang Putra Kyai Maimun Zubair, Ust Sulton Barmawi Tegal dan beberapa tokoh lainya dari Jawa dan luar Jawa.
Acara yg berlangsung selama tiga hari tersebut diisi oleh Dr. Munir Yusuf Sudani pada hari pertama dan Dr. Zainal Abidin Bilfaqih dari Malang selaku Direktur Pascasarjana Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah. Kuliah tersebut dilaksanakan sekali dalam sebulan, dimulai dari hari Jum’at, Sabtu dan Ahad yg berlangsung dari pagi hingga menjelang shalat isya, mencakup dua sesi mata kuliah perharinya. Adapun untuk beristirahat, para peserta di persilahkan menginap di hotel bagi yang ingin menyewa kamar.


| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close