Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]



Langkah demi langkah dilewati oleh  para peserta lomba dari Madrasah Aliyah Darullughah Wadda’wah. Perlombaan AKSIOMA atau Aksi Seni dan Olahraga Madarasah yang sedang dijalani para peserta berbuah hasil dengan lolosnya beberapa peserta lomba tingkat Kabupaten.
Tahapan demi tahapan, mulai dari seleksi KKM ( Kelompok Kerja Madrasah ) pada tanggal 30 maret 2106 hingga perlombaan AKSIOMA di MAN Bangil telah dilewati, lomba yang terdiri dari dua cabang, yaitu cabang seni dan olahraga.
Peserta yang telah lolos ke level provinsi, akan diikutkan dalam program TC ( Traning Center ) untuk mempersiapkan diri mereka menghadapi tantangan yang lebih berat lagi. Berikut beberapa nama lomba dan cabang lomba yang berhasil masuk ke AKSIOMA tingkat provinsi yang akan diadakan di Kediri  tanggal 21-27 Februari 2016.
Cabang Olahraga adalah Ahmad Fahmi Azra al-Fairuzzabadi ( Tenis Meja Tunggal ), Lulu Jagad Pratama Kusnadi ( Badminton Ganda ), Daffa Wira Yudha ( Badminto Ganda ), Mahendi Fajar Shodiq ( Atletik Lari 400 m ), al-Qodri Iskandar ( Atletik Lari 100 m ), Khairul Umam ( Bola Volly ), Muhammad Waziruddin ( Bola Voly ), Aziz ( Bola Voly ), Muhammad Rijal Muhaimin ( Futsal ), Muhammad Rafi Lintang Ghozali ( Tangerang ), Doni Abdul Lutfi ( Tenis Meja Ganda ), M. Shodiqin ( Tenis Meja Ganda ).
Untuk Cabang Seni adalah M. Laili Mubarok ( MTQ ), Muhammad Nizar ( Pidato Bahasa Arab ), M.Fadhil Akrom ( MHQ ), Fathurrahman Hakim ( Kaligrafi ).


| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close