Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]



                Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah sebagai Institut yang mana salah satu program unggulannya adalah Program Studi Pendidikan Bahasa Arab. Maka untuk menunjang program unggulan ini, pihak kampus mengutus delegasinya untuk mengikuti acara Kemah Bahasa Arab Internasional dan Muktamar Ittihadut Thalabatil Lughatil ‘Arabiyah yang ke-5 di Institut Agama Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.
                Muktamar itu terselenggara selama tiga hari, pada tanggal 24-26 November 2016. Rentetan acara Muktamar ITHLA’ V  ini meliputi Seminar Nasional, Pensi, Kongres, Pemilihan Duta ITHLA, dan Rapat antar DPW. Acara ini dihadiri  55 Perguruan Tinggi seluruh Indonesia yang memiliki Program Study PBA ( Pendidikan Bahasa Arab ), BSA ( Bahasa dan Sastra Arab ), dan FDI ( Fakultas DIrasah Islamiyah ).

                Mahasiswa yang diutus adalah Ilham Bayhaqi, Ihya’ Ulumiddin, Muhammad Ryanda, , Muhammad Kholid, Afriansyah. Dan salah satu utusan INI DALWA terpilih menjadi wakil ketua DPW ITHLA IV yang meliputi daerah Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT.
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close