Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


Tidak Terlihat seperti biasanya, jam 03.00, Minggu (22/1/2017), Masjid Agung Bangil dipenuhi dengan para jamaah shalat shubuh berjama’ah. Para jamaah yang datang pagi-pagi sekali ini karena ingin mengikuti majlis subuhan al-Habib Segaf Baharun atau dikenal dengan majlis Albusyro. Majelis ini dilaksanakan pada hari minggu ke-2 dengan pembahasan materi fiqh dan hari minggu ke-4 dengan pembahasan materi sosial kemasyarakatan.
            Setelah Sholat Shubuh berjamah dan pembacaan wirdul lathief bersama, para jama’ah langsung berkerumun diluar ruangan dalam masjid. Majelis dimulai dengan sambutan dan pembukaan, kemudian tausiah langsung oleh al Habib Segaf Baharun.
Beliau mengawali tausyiahnya dengan pembacaaan doa kemudian penyampaian materi tausyiah tentang keutamaan shodaqoh. “ shodaqah itu bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit “ pesan Habib Segaf kepada para jama’ah al-Busyro.
            Sebelum Acara ini berakhir Al-habib Segaf Baharun mengajak para jamaah untuk solat dhuha berjamaah kemudian mengakhiri acara ini dengan doa bersama.

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close