Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]



            Pemilihan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan sudah terbentuk, masing-masing dari setiap HMJ langsung bergerak cepat mengadakan rapat untuk musyawarah tentang program kerja masing-masing.
            Salah satu dari program kerja HMJ tahun ini adalah penerbitan majalah dinding HMJ yang diberi nama Suara Mahasiswa, majalah ini rencanannya akan diterbitkan dua minggu sekali.
            “ Tujuan dari majalah dinding HMJ ini, bahwa kita ingin menumbuhkan budaya kepenulisan dikalangan mahasiswa, melihat masih jarangnya mahasiswa yang suka menulis” tutur Reza Rahman selaku Pimpinan Redaksi Mading Suara Mahasiswa yang sekaligus menjabat sebagai Ketua HMJ BKI.
            Dan setelah melakukan rapat bersama antara Ketua HMJ maka diputuskan penanggungjawab mading yaitu, sebagai Pimpinan Redaksi Reza Rahman ( HMJ BKI ), Bahrul Ulum sebagai Layouter ( Sekretaris II HMJ KPI ).

            Tulisan yang akan dipublikasikan di mading adalah sumbangsih tulisan dari setiap mahasiswa prodinya masing-masing. “ Yang mau menyumbangkan tulisannya, bisa diserahkan ke Ketua HMJ-nya masing masing, atau bisa langsung diserahkan kepada saya” tutur Reza Rahman ( pimred ).    
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close