Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]



Jumat 03/02/2017 delegasi pondok pesantren Darullughah Wadda’wah kembali berpatisipasi dalam sebuah kompetisi lomba yang diadakan oleh pondok pesantren Mambaul Ulum Bata – Bata Pamekasan .
            Adapun dalam lomba mading tiga dimensi PonPes Dalwa yang di wakili oleh mading AR-RISALAH dapat mengharumkan nama besar pondok pesantren Dalwa dalam event yang bergangsi ini, dimana dalam satu tim terdapat empat orang yaitu Ali Roja’i, Agil As-Segaf, Multazam dan fauzi.
            Panitia lomba memberikan waktu selama empat jam dari mulai merakit mading hingga finising, ini merupakan pertama mading AR-RISALAH mengikuti kompetisi di luar pondok pesantren, dan mereka langsung bisa mengharumkan nama pondok dikancah Jawa Timur dan Madura dengan menyabet juara 2 dari banyaknya delegasi pondok pesantren lainnya.
“ kami kurang puas terhadap keputusan juri, sepertinya, para juri kurang pengalaman dan kurang mengertitentang seni “ ujar Ali Roja’i ketika di datangi oleh Crew LPM DALWA.

Dalam lomba lainnya PonPes DALWA berhasil mendapatkan juara 2 dalam lomba debat yang diwakili oleh Abdurahman Fahmi, Nizar, Muhammad Kholid dan Ihya Ulumuddin. Begitu pula, dalam lomba baca kitab berhasil menyabet juara 3 yang diwakili Habib Habibi Al- Haddaddan lomba Debat Bahasa Inggris.
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close