Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


Dalwa Tour and Travel sebagai salah satu unit usaha Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah, tapi yang berbeda dengan travel yang lainnya, Dalwa menempatkan dakwah sebagai landasan utama dalam setiap usaha yang dididirikannya
                Oleh karena itu, untuk mempersiapkan para peserta umroh yang akan diberangkatkan pada tanggal 24 Januari, diadakan manasik umroh sebagai pembelajaran tata cara, baik itu rukun, sunnah dan segala sesuatu yang berkaitan dengan umroh.
                Pemateri inti manasik kali ini adalah Habib Ali bin Hasan Baharun, untuk materi fiqh oleh Habib Ali bin Yahya, materi tekhnisnya oleh Dr. Habib Ali Zainal Abidin Balfaqih, dan untuk praktek lapangannya oleh al-Ustadz Imaduddin M.Pd.I. Manasik kali ini dimoderatori oleh Habib Abdullah al-Haddad. Acara dimulai jam 09.00 dan selesai jam 13.00 dan praktek manasik ditempatkan di Dalwamart.
                Kali ini jumlah peserta umroh 47 orang beserta pembimbing yaitu Habib Ali bin Yahya, untuk proses keberangkatan dimulai dengan berkumpul di hotel, kemudian menuju Surabaya dengan fasilitas bus, dan akan take off dari Surabaya menuju Jeddah menggunakan pesawat Royal Brunai.
Dan rencana untuk perpulangan menggunakan pesawat Garuda. Sedangkan untuk biaya umroh kali ini berkisar $ 1.700. Dan untuk jangka waktu umroh kali ini berselang 12 hari.
                Harapan dengan diselenggarakannya manasik ini, para peserta bisa benar-benar paham akan keutamaan umroh plus tata caranya yang baik dan benar. Seperti yang disebutkan dalam matan zubad وكل من بغير علم يعمل # أعماله مردودة لا تقبل.
               

                
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close