Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

DalwaIAIDalwaINI DalwaNewsPENUTUPAN KKN MAHASISWA INI DALWA DIKEMAS DENGAN PENAMPILAN SPEKTAKULER

PENUTUPAN KKN MAHASISWA INI DALWA DIKEMAS DENGAN PENAMPILAN SPEKTAKULER



Setelah melaksanakan KKN selama 25 hari maka tibalah saatnya penutupan yang dilaksanakan pada (4/1/2017) didesa Rabalas kecematan Grati Kab. Pasuruan.
Pada penutupan KKN tahun ini sangatlah meriah, karena diisi dengan berbagai acara seperti pawai yang startnya dari posko IV hingga finish dibalai desa Rebalas, lalu ada penampilan spektakuler setelah ashar, pembacaan Ratibul Haddad Kubra setelah maghrib, pembacaan mauled setelah isya dan lain sebagainya.
Balai desa Rebalas turut mengundang KH.H. Imam Nawawi dari Madura untuk memberika siraman rohani kepada seluruh hadirin. Beliau menyampaikan akan suatu yang menjadikan seseorang sukses didunia dan akhirat.
Turut hadir acara dalam acara ini, Ust Fauzi Hamzah (Wakil Rektor III) untuk memberikan sambutan, Ust Imaduddin (Wakil Rektor I) Ust Syamsul dan lain sebagainya.

Kegiatan yang dilakukan selama masa KKN diantaranya, mengajar madrasah diniyah, hataman al-Quran , kerja bakti, Silaturahim dan lain sebagainya. Masyarakat desa sangat senang dengan kedatangan mahasiswa KKN dari INI Dalwa, mereka mengharap agar para peserta KKN terus menyambung tali silaturahim dengan masyarakat desa Rebalas.     
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close