Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]





Kamis (12/1/2017), Wajah ceria mewarnai para anggota santri tahfidzul Qur’an, pasalnya mereka memiliki program sibahah bareng di kolam renang milik Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah.
            Sibahah bareng yang dicanangkan oleh al-Ustadz Miftahurrahman selaku Wakil Ketua Tahfidzul Qur’an ini, diikuti oleh seluruh anggota yang berjumlah 150 santri.
            Program yang dilaksanakan setelah berselang dua minggu dari liburan santri, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota tahfidzul Qur’an dikarenakan kamar untuk anggota tahfidz terdiri dari dua kamar, sehingga membutuhkan sebuah program  yang bisa menjadi wadah silaturrahmi antar mereka sekaligus untuk refreshing mereka.

            Sebelum kembali ke pesantren setelah berenang beberapa jam di kolam renang, para anggota tahfidz terlebih dahulu beristirahat sambil makan bareng di kantin dekat lokasi kolam renang, “ panitia sibahah anggota tahfidz sudah membawa nasi dari pondok sehingga mereka tidak perlu lagi untuk membeli nasi disana” tutur Adib selaku penggalang dana program sibahah ini yang juga selaku Bendahara Kamar 8.
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close