Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


Kamar 19 yang terletak di tingkat dua dari bangunan jamiah, kini memilik wajah baru, di mana selain mempelajari pelajaran agama dan bahasa Arab kini mereka membuka program bahasa Inggris ,di mana program ini sebagai jawaban dari keinginan Abuya habib Zen bin Hasan Baharun .
Hal ini pun langsung di sahkan oleh pengembang bahasa Inggris ustazd Hanifansyah M.Pd.I  yang hadir sekaligus makan siang bareng dengan anggota kamar.” Kamar 19 ini kita jadikan cabang bahasa Inggris yang sudah exis di kamar 36 sejak lama “ kata ketua kamar 19 saudara  Ali hafidz.
“Kegiatan belajar pun dimulai setelah bubar dari masjid dan sebagai kegiatan untuk mengisi kekosongan sembari menunggu di bagikannya makan siang”  tambah pria kelahiran bogor yang gemar bermain kuda itu.
Harapan dari kegiatan ini tidak lain untuk menjadi batu loncatan dakwah ke kancah internasional di mana bahasa Inggris di era globalisasi ini sangat di butuhkan.
 Ustadz Hanifansyah pun terus memotivasi warga kamar 19 untuk terus mengembangkan bahasa  Inggris tanpa meninggalkan kewajiban dasar kita bahasa Arab dan ilmu agama lainnya.
“master your Arabic and improve your English” pesan ustaz Hanifansyah di sela makan siangnya .
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close