Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


                Pemandangan yang baru terlihat di depan Hotel Dalwa atau disamping Kantor Pemasaran Roti Dalwa. Layar yang disebut Video trone ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara yang lewat di depan Hotel Dalwa. “ Abuya Habib Zein bin Hasan Baharun langsung yang memiliki inisiatif untuk menyediakan video trone ini”. Tutur Bapak Suyantoko, selaku Ketua Engineering Dalwa Hotel yang sekaligus menjadi penanggungjawab videotron ini.
                Biaya listrik untuk pembiayaan videotron ini sementara dimasukkan kepembiayaan listrik Dalwa Hotel. Videotron ini digunakan untuk mempromosikan beberapa iklan dan kegiatan, pembangunan, serta beberapa unit usaha pondok seperti Dalwa Hotel, Dalwa Roti, Dalwa Tour & Travel dll. Dan untuk yang non pondok dan ingin memasangkan iklannya, harus melalui penanggung jawab videotron ini. Sedangkan untuk servernya diletakkan di dalam kantor Dalwa Hotel.
 Videotron yang sudah ada sejak tiga bulan yang lalu ini ditayangkan mulai jam 06.00-11.00 dan jam 18.00-23.00. Untuk siang hari, sengaja tidak ditayangkan karena dikhawatirkan mengganggu para pengendara yang lewat karena waktu itu ramai dengan pengendara.
Harapan dengan adanya videotron ini bisa menjadi wasilah dakwah kegiatan dan program program Dalwa dan juga menjadi penunjang untuk berkembangnya beberapa unit-unit usaha pondok.

                
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close