Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

Berita LuarDALWA Center Mengepakkan Sayapnya dengan Mendirikan Dalwa MartlpmdalwaNews

DALWA Center Mengepakkan Sayapnya dengan Mendirikan Dalwa Mart

Peningkatan perekonomian Dalwa selalu digenjot untuk memenuhi kebutuhan pondok , salah satunya dengan pendirian beberapa unit usaha, salah satunya yang akhir-akhir ini menjadi target adalah pembuatan DALWAMART di Lt. Hotel Dalwa Syari’ah.
Pendaftaran untuk pekerja sudah di buka sejak tanggal 25 januari, dan saat ini sudah ada 167 pelamar dari lulusan SMA sedarajat, namun pekerja yang akan diprioritaskan adalah yang berdomisili di sekitar pondok. Proses seleksi pun akan di lakukan dengan tiga tahap, pertama; INTETVIEW,  kedua; Tes Dasar Matematika dan Psikologi dan yang ketiga; TES FINAL.
Seleksi ini dilakukan dari awal pendaftaran untuk merealisasikan harapan Abuya Zein dan Habib Ahmad, guna mengetahui minat mereka dalam bekerja, adalah terseleksinya karyawan yang professional dan mumpuni di dunia manajemen dan perbelanjaa , serta keberadaan Dalwamart ini kedepan mampu besaing dengan Hotel Dalwa dan Dalwa Travel, namun tetap dalam naungan DALWA CENTER  dan tetap mengikuti aturan yang ada .
Adapun hal - hal yang akan dijaul, dari jenis food adalah semisal sembako harian snack tradisiona, minuman, makanan instan dan sejenisnya, jenis non food seperti alat alat sekolah, alat perkantoran dan kebutuhan bayi, dan juga oleh - oleh haji terlengkap dan kaos –kaos seperti polo dan lain – lain. Konsep Dalwamart adalah sebaik-baiknya semurah - murahnya dari toko lain.

Pembukaan Dalwamart ini sedikit telat dikarenakan dulunya konsep gedung Dalwa Center ini seperti CONVENTION HALL, namun seiring dengan perubahan konsep maka jadilah lantai dasar ini menjadi Dalwamart. Kedepannya juga akan dibuka cabang - cabang di setiap provinsi, untuk saat ini sudah ada yang bersedia membuka cabang di Bandung . lahan yang akan di bebaskan di barat pondok putri juga akan di jadikan MALL DALWA atau HYPERMART DALWA di samping untuk lahan pengembangan pondok.
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close