Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

Senin 13/02/2017, mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah mengikuti Forum Silaturahmi Ekonomi Islam (Fossei) di Universitas Trunojoyo Bangkalan Madura.
Banyak sekali kegiatan yang didapat pada acara tersebut seperti seminar, karya tulis syariah lomba-lomba dan lain sebagainya.
Kali ini FOSSEI mengundang tiga narasumber dalam seminarnya yaitu Ainul Yaqin Sekretaris Umum  MUI Jatim) dalam sebuah Tagline “Problem Haram dan Haram di Era Modern”, lalu USt Yusuf dalam segi praktisi berbisnis kemudian Prof.Dr Nizarul Alim dalam Tagline “Indonesia dalam Perkembangan Ekonomi Syariah Nasional dan Global” untuk kegiatan FOSSEI yang akan diadakan antaranya Musyawarah Ragional (MUREG), Temu Ilmiyah Nasional (TEMILNAS), Temu Ilmiah Ragional (TEMILREG) dan KOMREG. Jika sebuah organisasi berhasil mengikuti setiap kegiatan yang diadakan FOSSEI maka organisasi tersebut diperbolehkan mengikuti setiap event yang diadkan oleh FOSSEI.

Lima orang mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Mengikuti acara ini yaitu Shabri, Walid, Husni, Rabi dan Hamdan. “menurut saya acara ini sangat menjadikan senuah organisasi lebih memumpuni dalam bidang ekonomi, karena kita bisa mendapatkan pengalaman, lebih terasa kekeluargaan dll. Kita sebagai mahasiswa INI DALWA harus mempunai rasa kekeluargaan dalam sebuah organisasi” tutur Shabri salah satu peserta dalam acara FOSSEI. 
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close