Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

Senin malam (27/3/2017), Setelah terpilihnya Presma dan Wapresma BEM INI DALWA Bangil Pasuruan JATIM, maka selanjutnya mereka merekrut kabinetnya dengan cara seleksi, untuk membantu kinerja BEM masa jabatan 2017-2018.
Pemilihan kabinet pada tahun ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu dengan sebuah pendaftaran yang di peruntunkan untuk semua mahasiswa INI DALWA yang telah siap berkhidmah, mulai dari semester II hingga VI.
Adapun sistematis seleksi cabinet BEM INI DALWA dibagi menjadi tiga tahap, yaitu 1- Administrasi 2- Psikologi dan 3- HRD (Keakuratan berkas), sekitar 46 peserta mendaftar untuk menjadi cabinet BEM.
Tujuan diadakan acara yang bertempat di Ruang paska sarjana S2 ini, untuk merekrut semua semua mahasiswa yang mempunyai kualitas agar BEM INI DALWA bisa menjadi BEM yang professional dan menghilangkan anggapan bahwa kabinet BEM adalah orang titipan dan adanya ikatan pertemanan.

“tujuan diadakan ini, untuk menkafer semua SDM yang ada di INI DALWA sehingga terwujudnya BEM professional dan kementrian yang sesuai dengan kemampuan mentri masing-masing dan menghilangkan anggapan yang menjadi pengurus BEM adalah orang-orang titipan dan adanya ikatan pertemanan sehingga BEM diisi oleh orang –orang kompeten” tang kas Ali Muqsith Presma BEM INI DALWA 2017-2018.  
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close