Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]



UKM Forum Diskusi (Fokus) INI DALWA Bangil Pasuruan JATIM terus mengadakan pengembangan untuk menjadi UKM Profesional, maka Telah tercatat pada bulan Maret UKM Fokus telah melaksanakan 3 program kerja yang bersifat ragional.
Pertama, Study Komperatif yang bertempat di kantor dinas pemukiman dan perumahan Kab.Pasuruan. Kab. PAsuruan mempunyai sebuah program kerja “KOTAKU” (Kota Tanpa Kumuh), dimana tahun 2019 menjadi target akhir pemerintah Pasuruan dalam mewujudkan program tersebut.
Kedua, Jumat (10/03/2017) mengadakan study banding ke universitas demi kemajuan organisasi dan kemajuan mahasiswa yang berkecimpung didalamnya,  universitas yang di kungjungi adalah Universitas Brawijaya di UKM UAKI dan UKM LKP2M, Universitas Malang dan Universitas Islam Malang. Adapun yang mengikuti Study Banding ini, Suyuthi, Yusuf, Irfan Ilham, Nizar, Birrul Walid, Walid Taufik, Baidhowi dan Fahmi Alim Lillah.
Ketiga, Undangan dari UKM UKIM Universitas Negri Surabaya, Sabtu (11/03/2017). UKM IKUM mengundang semua Unit Kegiatan Mahasiswa wilaya Surabaya – Pasuruan dalam sebuah seminar dan ranah silaturahim antar UKM yang berbeckground diskusi ilmiyah. Terdapat pula sebuah event penulisan artikel yang di ikuti oleh saudara Fahmi Alim Lillah dan Abdurrahman yang merupakan delegasi dari UKM Fokus INI DALWA.
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close