Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


Selasa (16/05/2017), Lembaga Pers Mahasiswa AT-TANWIR mengikuti sebuah Musyawarah kerja kota yang diadakan oleh Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Dewan kota Surabaya di Universitas Islam Sunan Ampel Surabaya. Acara ini merupakan agenda tahunan PPMI DK Surabaya untuk menentukan Program kerja yang akan dilaksanakan dalam periode 2017-2018.
Acara ini, diikuti oleh 18 LPM dari semua perguruan tinggi. Sekitar 21 LPM telah bergabung dalam PPMI DK Surabaya seperti LPM Sol
idaritas UINSA, LPM Pena Merah, LPM Alam Tara, LPM AT-TANWIR dan lain sebagainya.
Pada acara musyawarah kali ini, mengangkat sebuah tema yang bertajuk “Persma Bersama untuk Perubahan” dengan harapan mudah-mudahan kedepannya akan memberikan perubahan yang maksimal demi kemajuan pers mahasiswa Indonesia dan agar tatanan kerja PPMI DK Surabaya lebih terkoordinir dengan baik.
Mas Arif selaku perwakilan dari PPMI pusat menjelaskan fungsi keberadaan pers di Indonesia, dan fungsional wartawan itu bagaimana?. Semua itu dibahasnya dalam pemberian materi pada kali.
Acara selanjutnya, perkenalan oleh pengurus PPMI DK Surabaya, yang dilanjutkan dengan membahas Musyawarah kerja kota PPMI DK Surabaya. Lembaga Pers Mahasiswa INI DALWA telah tercatat sebagai anggota di (PPMI) Dewan Kota Surabaya pada tanggal 16/05/2017.
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close