Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


Mentri agama Republik Indonesia
Lukman Hakim Saifuddin
mendatangi pondok pesantren Darullughah Wadda’wah tepat pada pukul 02;00 dalam acara Halal Bi Halal dan silaturahim dengan tema “Meningkatkan Ekonomi Pesantren Berbasis Syariah  dalam Kemajuan Negeri“ sekaligus peresmian Dalwa Hotel dan Dalwa Mart oleh Mentri Agama RI, Drs. Lukman Hakim Saifuddin M.Pd.I.
Acara ini dihadiri oleh Habib Husain Assegaf (Penasehat Ponpes Dalwa), Abuya al Habib Ali Zainal Abidin bin Hasan Baharun selaku mudirul ma’had, Dr.Habib Segaf bin Hasan Baharun M.H.I (rektor INI DALWA), Dr. Ali Zainal Abidin Bil Faqih M.Pd.I(direktur pasca sarjana), para pemerintah Kabupaten Pasuruan, tokoh masyarakat, simpatisan dan warga sekitar.
Mentri Aagama telah berkordinasi dengan Bank Indonesia untuk menjadikan pesantren sebagai basis ekonomi di negeri Indonesia. “Saya berpesan kepada ulama di seluruh Indonesia wabilkhusus yang hadir pada saat ini, bahwa tantangan kita kedepan sangat beragam yang menuntut kita menjadi orang yang arif ” ungkap beliau di akhir sambutannya.
Acarapun ditutup dengan penyerahan sebuah cinderamata sekaligus kenang-kenangan dan 
kemudian dilanjutkan pembacaan doa dari Habib Husain Assegaf yang kemudian berlanjut dengan peresmian Dalwa Hotel dan Dalwa Mart oleh Mentri Agama Republik Indonesia.   
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close