Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

3 mahasiwa Ekonomi Syariah ikuti Konfrensi Internasional (2nd Gama Surf 2017)DalwaEVENTIAIDalwaINI Dalwalpmdalwa

3 mahasiwa Ekonomi Syariah INI DALWA ikuti Konfrensi Internasional (2nd Gama Surf 2017)


Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah terus mengutus mahasiswanya untuk mengikuti event yang dilaksanakan diluar area kampus.
Selasa, (09/05/2017), tiga mahasiswa INI Dalwa jurusan Ekonomi Syariah mengikuti konfrensi internasional dan ekonomi syariah challange  setelah lulus dari seleksi dengan mengirimkan karya tulis kepada panitia acara.  Acara ini dilaksanakan di Universitas Gajah Mada Yogyakarta Jateng, Mereka adalah Walid Taufik (semester III), Muhammad Shobri Semendo (Semester III) dan Roby Kurniawan (Semester V).
Ini merupakan acara tahunan Fakultas Ekonomi Bisnis UGM Yogyakarta. Adapun acara ekonomi syariah celens dibagi menjadi 3 kategori, Research plan, Review Paper dan Data Analisis. Walid taufik berhasil meraih penghargaan “The Best Review Paper” dan M.Shobri Samendo berhasil meraih Penghargaan “Data Analisis Terbaik”.
 Prof. Dr. Ali Gumusai dari Oxford Amerika Serikat didatangkan oleh panitia untuk menjadi narasumber, begitu pula, Prof.Dr. Abdurrahman Rohim dari Universitas Sains Malaysia. Sekitar 40 mahasiswa mengikuti acara ini.
‘Buat mahasiswa baru jurusan Ekonomi Syariah INI Dalwa, masih ada “3nd Gama Surf 2018” yang akan datang, kami tunggu pendaftaran di Kasei al Busyro” ungkap Walid Taufik salah satu delegasi INI Dalwa.
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini