Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam (IAI) Nurul Jadid Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur menggelar Gebyar Araby, Rabu (2/8/2017). Kegiatan ini digelar di aula IAI Nurul Jadid Paiton.
Dalam Gebyar Araby ini, jenis lomba yang dilaksanakan diantaranya meliputi Khitabah Arabiah, Taqdimul Qissoh Arabiyah, Qiroatul Kutub, Hifdzil Qur’an dan Ranking 1. Lomba ini diikuti oleh seluruh perwakilan mahasiswa IAI Nurul Jadid Paiton dan delegasi dari setiap pondok pesantren Se Jatim.
Santri Dalwa menyabet beberapa prestasi dalam lomba ini diantaranya, juara I Khitabah bahasa Arab yaitu Nizar bin Ust Shofi dan dalam lomba cerdas cermat Iqbal Fatih Izzuddin.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Prodi PBA dalam bentuk kegiatan lomba kebahasaan untuk siswa tingkat SLTP dan SLTA se-Jawa Timur,” ungkap Dekan Fakultas Tarbiyah IAI Nurul Jadid Paiton.

Sementara Rektor IAI Nurul Jadid Paiton Abdul Wahid Hamid menyampaikan bahwa kata yang paling penting dalam persaingan itu adalah saling bahu membahu atau beraliansi untuk bisa maju. H-san/Red
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini