Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

Rabu, (09/08/2017), Fossei (Forum Silaturahim Study Ekonomi Islam ) kembali mengadakan program kerjanya yang berupa musyawarah regional Jawa Timur.
Acara yang bertempat di Institut Agama Islam Darussalam Banyuwangi, diikuti oleh 13 perguruan tinggi dari seluruh provinsi Jawa Timur. INI Dalwa diwakili oleh empat mahasiswa program study Ekonomi Syariah yang berada pada organisasi UKM Ksei al Busyro yaitu Walid Taufik, Shobri Musyad, Ahmad Shobri dan Ali Mawardi.
Ksei al Busyro INI Dalwa telah disahkan secara regional dan termasuk salah satu organisasi yang dipercayai untuk mewakili Fossei Jatim dalam musyawarah nasional yang akan diadakan di Institut Pertanian Bogor pada 23 september 2017.

Dalam musyawarah regional kali ini, membahas AD/ART, LPJ,BPH, pergantian presidium regional, seminar, pelantikan majlis syuroFossei Jatim yang salah satu diantaranya adalah mahasiswa INI Dalwa, Walid Taufik (Ketua Ksei Al Busyro INI Dalwa), “semoga kita bisa mengaktifasi organisasi ini dalam kancah nasional dan regional”, berharap Walid Taufiq, salah satu Majlis Syuro Fossei Jatim. H-san/Red
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini