Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

Senin, (11/09/2017), untuk kesekian kalinya BEM INI Dalwa mengadakan sebuah musyawarah Keluarga Mahasiswa INI Dalwa yang diberi nama MONEV (Monitoring dan Evaluasi). Acara ini merupakan program bulanan di bawah kordinator Muhammad Abbas (Mentri Dalam Negeri BEM INI Dalwa). 
Acara ini diikuti oleh seluruh aktivis mahasiswa yang berkecimpung dalam organisasi kampus seperti BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan), UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), dan BSO (Badan Semi Otonom).
Turut hadir dalam kesempatan ini saudara Ilham Baihaqi (Presiden BEM INI Dalwa 2014-2015). Beliau memberikan sebuah motivasi dan berbagi pengalaman kepada seluruh mahasiswa yang berkecimpung dalam organisasi. “ bahwa belum dikatakan mahasiswa sejati jikalau dia belum ke luar negeri, karena saat ini sangat banyak beasiswa untuk mengikuti acara di luar negeri ” ungkap beliau yang telah mewakili INI Dalwa dalam simposium yang dilaksanakan di Madinah.
Untuk selanjutnya, Mentri Dalam Negeri menghimbau kepada seluruh ketua organisasi untuk mengumpulkan program kerja yang telah dirancang oleh setiap organisasi demi terkordinirnya acara kampus. Dia juga menghimbau untuk segera mengurus proposal pendirian UKM dan BSO sekaligus dengan AD ART (Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga). H-san/Red
 

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini