Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

DalwalpmdalwaOrganisasi HAMALA Kembali Adakan Rapat di UIN Maulana Malik Ibrahim MalangPondok Pesantren

Organisasi HAMALA Kembali Adakan Rapat di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Untuk menyatukan pesantren-pesantren yang punya perhatian khusus terhadap Bahasa Arab maka 9 pesantren Se-Indonesia yang terkumpul dari organisasi HAMALA (Harakah Ma’ahid Li Lughah al Arabiyah) yaitu Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Suci Gresik, Ponpes Dalwa Bangil, Ponpes Sidogiri Pasuruan, Ponpes Annuqoyah Madura, Ponpes Gontor Ponegoro, Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo, Ponpes Annur Malang dan Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan telah melaksanakan rapat pembentukan AD/ART (Anggaran dasar anggaran rumah tangga) seri II  yang bertempat di gedung rektorat Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pada pertemuan yang ke dua ini, Dalwa memberanikan diri untuk membuktikan kekuatannya serta keberaniannya dalam Bahasa Arab dengan mengeluarkan beberapa santrinya untuk mengikuti event ini, diantara mereka ada yang menjadi MC dengan Bahasa Arab yang benar-benar membuat para peserta rapat merasa kagum dengan penampilannya.
Rapat kali ini diadakan dalam kurun waktu 3 hari (Rabu 17-08-2017 hingga Jumat, 20-08-2017) . Isi acara 3 hari tersebut ialah sidang AD ART komisi 1 & 2 serta ngopi bareng yang semuanya di lakukan di daerah sekitar kampus Universitas Malik Ibrahim Malang.
“Kita hidup di dunia ini hanya untuk mengabdi dengan berbagai macam cara,termasuk dengan acara seperti inilah kita bisa meraih ridlo Allah SWT, Nabi Muhammad SAW dan masyaikh kita”. ujar Ulummuddin (Penasehat HMJ PBA). Basri/Red
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini