Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]


Jumat, (20/10/2017) untuk kali kedua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah mengadakan seminar di Dalwa Hotel Syariah. Acara ini merupakan realisasi program kerja HMJ EKSA dalam masa jabatan 2016-2017 dibawah kepemimpinan Roby Kurniawan.
Acara yang diketuai oleh Ahmad Fadillah Kurnia ini mengangkat sebuah tagline kekinian yaitu “Hukum Jual Beli Online”. Panitia acara menghadirkan pakar dalam bidang fiqih yakni Ust Roqib S.Pd.I, beliau membahas secara tuntas tentang problematika masyarakat dalam segi bisnis online.
Turut hadir dalam acara ini, wakil ketua program studi Ekonomi Syariah, Ust Habib Abdul Hamid Assegaf. Beliau memberikan pemaparan bahwa berbisnis melalui media online pada era milenial saat ini sangat menguntungkan bagi enterpreuner.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh 125 santri dan mahasiswa dari seluruh jurusan di INI DALWA. Untuk selanjutnya HMJ EKSA akan melaksanakan program kerja lainnya. “acara seminar kami terbilang sukses, karena kami melakukan persiapan dari jauh hari dan para peserta telah memperoleh ilmu dalam bisnis online yang menjadi bekal di masa depan” ungkap Robi Kurniawan, ketua HMJ EKSA INI DALWA. H-San/Red
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini