Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


Pada hari senin 30 oktober 2017 M atau 10 shofar 1439 H kementrian BEM INI DALWA yang di pimpin oleh saudara Irfan Ilham mengadakan sebuah workshop pembelajaran pidato yang di laksanakan di ruang pascasarjana INI DALWA.
Workshop kali ini menghadirkan 2 orang narasumber yang berkompeten dalam bidang orasi, pidato dan hal-hal yang berkaitan dengan 2 hal tersebut yaitu saudara Abdurrahman fahmi dari Banyuwangi dan saudara Nouval Wahyu Zein dari Bogor, keduanya merupakan santri DALWA yang telah berulang kali meraih juara 1 dari cabang perlombaan pidato tingkat pondok pesantren ataupun tingkat nasional.
Acara ini di mulai dari pukul 09:00 s/d 11:30 WIB yang berjalan dengan lancar dan tampak dari wajah-wajah para audien rasa semangat dan antusias yang menggelora tanpa batas. Workshop ini di ikuti lebih dari 50 orang dari berbagai organisasi yang ada di Institut Islam DALWA ini. Tujuan diadakannya acara ini ialah untuk mengembangkan potensi dakwah yang ada di jiwa para santri serta memberi semangat kepada mereka bahwa dakwahlah gerakan yang dapat mensukseskan kehidupan dunia dan akhirat mereka.
“grogi itu pasti dimiliki oleh setiap orang dan tak akan pernah hilang darinya, tapi grogi itu bisa di paksa dan dilawan” ujar Abdurrahman Fahmi yang mempunyai julukan Macan Provinsi. Basri/red
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close