Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


          
Pasuruan- Setelah berbaur dengan masyarakat Nongkojajar selama kurang lebih 25 hari, Sabtu (24/12/2017) kegiatan KKN Mahasiswa INI Dalwa resmi ditutup. Adapun penutupan dengan menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.
            Penutupan diadakan di dua tempat berbeda; Desa Tlogosari dan Desa Gendro. Penutupan di  desa Tlogosari bertempat di masjid jami’ Tlogosari, dengan mengundang KH. Qo’imuddin Abdullah selaku penceramah. Kurang lebih sekitar 200 warga Tlogosari menghadiri acara tersebut.
            Dalam sambutannya, kepala desa Tlogosari menyebut dengan adanya KKN ini menjadikan suasana kampungnya layaknya pesantren. Adapun Ustad Amin, selaku pengurus TPQ di sana memberi apresiasi kepada para peserta karena suasana kampungnya seperti saat Ramadlan berkat adanya tadarus yang setiap hari dilantunkan para peserta. Bahkan Ustad Amin tak segan memberi nilai 200 untuk KKN tahun ini.
            Selain di Tlogosari, penutupan juga diadakan di desa Gendro, tepatnya di kantor kecamatan Gendro. Adapun yang mengisi maidloh hasanah adalah Gus Arya dari Sidoarjo. (Mumu)
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close