Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]


Lumajang– BEM Kabinet MUDA BERKARYA mengutus dua pengurusnya, Ihya Ulumiddin dan Muhammad  Kholid  yang sama-sama Menteri Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa, untuk mengikuti Musyawarah Wilayah Halaqoh BEM Pesantren di Sekolah Tinggi Bustanul Ulum Lumajang pada tanggal 1-3 Februari 2018. Agenda hari pertama, sarasehan dengan narasumber para pendiri Halaqoh BEM Pesantren, salah satunya Mantan Presiden Mahasiswa INI DALWA masa  khidmah 2014-2015, Ilham Bayhaqi yang termasuk perintis Halaqah BEM Pesantren.
            Hari Kedua, dilanjutkan dengan Seminar, Session Pertama bertemakan Deradikalisasi Agama dan Penguatan Nilai Kebangsaan dalam Kerangkaan Negara Pancasila, pematerinya adalah Sulthan Fathoni M.Ag ( Wakil Rektor III Universitas Nahdatul Ulama Jakarta ) dan Ahmad Mumazziq ( Ketua Ta’lif wan Nasyr PCNU Surabaya ), pada session ini, Muhammad Kholid diberi kesempatan untuk menjadi moderator.
            Session Kedua bertemakan Sosialisasi  Pemilu Bersih dengan pemateri Bawaslu Kab. Lumajang. Disela Session pertama dan kedua, delegasi BEM INI DALWA bersama sesepuh Halaqah BEM Pesantren menyempatkan diri untuk sowan ke rumah Mudirul Ma’had Bustanul Ulum, mereka disambut oleh Rektor dan Wakil Rektor III STAI Bustanul Ulum dan para narasumber seminar.
            Pada malam harinya, dilanjutkan dengan Musyawarah Wilayah per zona. DALWA masuk ke zona Tapal Kuda yang meliputi daerah Pasuruan, Probolinggo, Banyuwangi, Situbondo. Agenda pada hari terakhir adalah fill trip ke Wisata Pantai Mbah Drajid Wat Galih Lumajang. Kholid/Red
           
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini