Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]


(Bangil-17/02/2018) Kebangkitan ekonomi syariah di Indonesia telah mengalami kemajuan yang sangat pesat . Ditandai dengan dibukanya berbagai usaha yang berbau syariah, salah satunya oleh para alumni 212
            Oleh karena Itu Wakil Rektor 1 IAI Dalwa, Ust. Imanuddin, menghadirkan pakar ekonomi syariah sekaligus guru besar Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan, untuk memberikan penjelasan gambaran dan potensi Ekonomi Syariah di Indonesia di  hdapan para mahasiswa prodi ekonomi syari’ah.
            Beliau adalah Prof. Dr. Nizar yang kebetulan saat itu juga akan menghadiri acara tentang Ekonomi Syariah yang diselenggarakan oleh OJK bekerja sama dengan MUI, di pondok pesantren Darullughoh Wadda’wah dengan pembicara salah satunya ketua umum MUI Pusat ,K.H.Prof.Dr.Ma’ruf Amin .
            “Mumpung ada di sini , dan lagi kosong . Kita mencuri – curi waktu beliau guna meraup ilmu dari beliau” ungkap Ust Imanuddin .
            Acara yang bertempat di Rushoifah Room Hotel Dalwa ini dihadiri mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah dari berbagai semester, serta wakil rektor 3 ,Ust Fauzi Hamzah . Begitu pula Kaprodi ES Ust. Aziz.
            Beliau menjelaskan bahwasanya saat ini Ketua MUI sedang berusaha untuk memasukkan Ekonomi Syariah ke dalam Undang – undang Dasar. Oleh karena itu , diharapkan kesadaran dari warga Indonesia untuk menggunakan regulasi yang telah diberikan oleh Ulama-ulama dan pakar –pakar syariah, supaya bisa menghidupkan Negara yang menjalankan Ekonominya dalam basis Syariah.(Rangga Mangkoso/Red)
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini