Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]


Tulungagung- Jumat-Ahad (2-5/02/2018), Unit Kegiatan Mahasiswa KSEI Al Busyro ikut serta dalam event nasional yang di helat di Institut Agama Islam Negeri Tulungagung Jawa Timur. Acara ini merupakan salah satu agenda Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) yang dikenal denga nama Temu Ilmiyah Regional (TEMILREG) Jatim. Dalam kesempatan ini panitia mengangkat sebuah tema “Strategi Mendorong Pertumbhan UMKM di Indonesia melalui Fintech Demi Kesejahteraan Ekonomi Umat”.
            Event ini terdiri dari dua lomba yaitu Olimpiade Bisnis dan Bisnis Plan. Pada lomba olimpiade delegasi IAI Dalwa berhasil menggondol peringkat 13 dari 150 delegasi Se-Jatim, sedangkan dalam lomba Bisnis Plen delegasi IAI Dalwa berhasil meraih peringkat 11 dari 38 delegasi Se-Jatim, prestasi ini merupakan berita gembira bagi seluruh mahasiswa Ekonomi Syariah.
            Adapun delegasi IAI Dalwa dalam event ini adalah Ali Mawardi, Shobri Musyad, Abdul Azizi, Abdul Ilham dan Nauval Zein. Acara TEMILREG ini juga diisi dengan seminar nasional yang dihadiri oleh semua anggota KSEI Se-Jatim.  
            Untuk program kedepannnya FoSSEI akan mengadakan Temu Ilmiyah Nasional (TEMILNAS) yang akan diadakan di Universitas Islam Negeri Sumatra Utara (UINSU) pada tanggal 26 Maret 2018. H-san/Red
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini