Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]


Pasuruan- Qism Dakwah Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah mengadakan pelatihan pidato yang menjadi kegiatan bulanan. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 11/02/2018 ditempatkan di lapangan Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah tetapi dikarena hujan maka panitia menempatkan acara ini di Masjid Baitul Ghaffar.
            Pada kesempatan ini panitia mengangkat tema “Memilih, Meneladani dan Menjadi Pemimpin yang Ideal”. Santri yang berdomisili di Manthiqah Aitam Fauqiyah mendapatkan giliran untuk unjuk gigi. Seperti biasanya latihan pidato ini memakai tiga bahasa yaitu Arab, Indonesia dan Inggris. Semua delegasi dari Aitam Fauqiyah sangat menakjubkan ketika berpidato.
            Panitia mengundang tamu istimewa yaitu Habib Abdurrahman bin Agil dari Surabaya, pada kesempatan kali ini beliau menjelasankan bahwa Pemimpin yang ideal adalah pemimpin yang beriman kepada Allah SWT dan berpegang teguh kepada Al Quran dan Hadits Nabi SAW.
            Turut hadir dalam acara ini Ust Edy Mahmud (Ketua Qism Da’wah), Ust. Bahri, Ust Nur Hanifansyah (Koordinator Bahasa Inggris). H-san/Red
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini