Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]


Pasuruan- Seusai kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dilaksanakan dengan sukses , maka pihak Rektorat IAI Dalwa mengadakan workshop kiat-kiat mahasiswa dalam mengerjakan skripsi. Acara ini merupakan kali pertama setelah suksesnya menyusun buku pedoman pembuatan skripsi.
     Acara yang bertempat di Ravva Room lantai 6 Dalwa Hotel Syariah, tepatnya di Jl. Raya Raci Bangil Pasuruan Jatim mengadirkan seluruh Tim Penyusun dan Kaprodi dari seluruh jurusan yang berada di Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah begitupula 50 mahasiswa yang duduk di semester VIII.
     Dalam acara ini Ust. Imaduddin M.Pd.I (Wakil Rektor I IAI Dalwa) menjelaskan, kalau persyaratan mahasiswa yang akan diwisuda pada tahun  ini dan selanjutnya, minimal lulus kelas 3 Tsanawiyah Diniyah. “Sebenarnya ini merupakan persyaratan yang telah lama di kampus kita, tetapi masih ada yang lolos sehingga diwisuda, Insyaalloh selanjutnya akan diperketat” Ungkap salah satu Anggota khidmah BAAK IAI Dalwa.  
     Dalam pemaparannya narasumber menjelaskan bahwa saat ini IAI Dalwa telah memiliki buku pedoman membuat skripsi maka dengan demikian tidak akan ada celah lagi mahasiswa mengikuti konsep skripsi di kampus lainnya.
     Acara yang diprakasai oleh pihak Rektorat diadakan pada tanggal 30/01/2018. Acara ini ditutup dengan pembagian buku panduan membuat skripsi. Rangga Mangkoso/Red  
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini