Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]


Pasuruan- Pesta demokrasi akan diselenggarakan di berbagai wilayah di Indonesia, tidak ketinggalan kampus Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah yang telah pengadakan Pemilu Raya calon Presiden dan Wakil Presiden BEM IAIDalwa pada Senin, 02 April 2018 yang bertempat di kampus IAIDalwa.
            Pemilu raya tahun IAImendatangkan dua kandidat tangguh yaitu nomor 1 saudara Ahmad Abdurrahman (Capres) dan Cawapresnya Roby Kurniawan, sedangkan nomor 2 adalah saudara Fathan Firly (Capres) dan Ryan Taslim (Cawapres).
            Kandidat nomor 1 mengusung sebuh tema dalam kampanyenya, “Berani Gagal Total untuk Sukses Total “ sedangkan kandidat nomor 2 mengangkat tema “Bersih, Salafi dan Bersahaja”.
            Dalam pemiluraya tahun IAIterdapat kekurangan diantaranya tidak ditemukannya debat kandidat dua paslon tersebut, hal IAIterjadi dikarenakan beberapa kendala dari kedua pasangan calon (paslon) dan KPU yang kurang melakukan sosialisasi sebelumnya.
            Penghitungan surat suara berada di ruang pascasarjana IAIDalwa. Adapun panitia penghitungan suara yakni Ali Muqsith, Ahmad Fahmi, Irfan Ilham, Bayu Lesmana Abdul Hannan, M. Abbbas dan yang bertindak sebagai saksi  adalah Ahmad Suyuthi dan Habib Abdurrahman Al Attos. Kandidat nomor 1 Ahmad Abdurrahman dan Roby Kurniawan  berhasil menggeser paslon nomor 2 dengan agregat 60% melawan 38% untuk paslon kemenangan pslon nomor . H-san/Red
           

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini