Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


Pasuruan- Rabu, (02/05/2018) pondok pesantren Dalwa kembali mengadakan acara bertajuk “Dalwa Bersolawat” yang sekaligus menjadi malam penganugerahan kepada para santri penghafal Al Qur’an dan penghafal mutun, penghafal kamus Ashriyah serta kamar terbaik. Acara ini juga merupakan malam nasihat dari Mudirul Ma’had untuk para santri sebelum pulang ke rumah masing-masing.
Acara dihadiri kurang lebih lima ribu santri, terdiri dari santri Dalwa Raci dan Dalwa Ba’alawi. Dihadri Habaib serta Masyaikh, seperti Al Hab
ib Segaf bin Hasan Baharun, Al Habib Ali bin Hasan Baharun, Al Habib Abu Bakar Al Haddad, Syekh Abdul Qodir, Syekh Su’ud Aljidhi, serta beberapa asatidzah Makki.
Dalam nasehatnya, Al Habib Segaf Baharun selaku wakil Mudir Ma’had menuturkan; “Di tahun lalu kita semua menamakan hari-hari libur dengan ayyamud Da’wah. Adapun untuk hari-hari liburan kali ini namaya ayyamul Mujahadah,” terang beliau.
Acara selesai sekitar pukul 23.30. Ditutup dengan doa oleh Al Ustad Qo’imuddin dan Abuya Al Habib Ali Zainal Abiidin bin Hasan Baharun. Muayyad/Red

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close