Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]


Medan- Temu Ilmiyah Nasional (Temilnas) FoSSei yang dilaksanakan di Medan, 26-29 Maret 2018 telah berjalan dengan lancar dan sukses. Acara yang ditempatkan di Universitas Negeri Sumatera Utara (UINSU) dirangkai dengan berbagai macam perlombaan diantaranya Business plan, olimpiade, simposium dan video profil.
            IAI Dalwa mengirim 3 delegasi dari mahasiswa Ekonomi Syariah yaitu Walid Taufiq, Shobri Musyad dan Azizi. Dalam lomba ini Ksei Al Busyro mengikuti lomba business plen dengan mengangkat produk Dalwa Roti, Alhamdulillah, mahasiswa IAI Dalwa menyabet prestasi sebagai The Best Idea tingkat nasional. Para juri sangat kagum dengan produk Dalwa Roti yang tanpa menggunakan bahan pengawet.
            Sekitar 235 kampus di Indonesia yang mengikuti seleksi dalam lomba tersebut. Adapun kampus yang berhasil masuk final adalah Universitas Tasikmalaya, Universitas Hasanuddin Makassar, STEI Tazqiya Bogor, INI Dalwa Bangil Pasuruan, Universitas Sumatra dan Universitas Negeri Sumatra. 
            “Kami bukan bangga atas kejuaraan kami tapi kami bangga atas usaha dan barokah dari pondok pesantren dan tujuan kami berlomba bukan untuk mencari juara tetapi dakwah, ukhwah dan ilmiyah. H-san/Red    

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini