Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]


Pasuruan- Pada Tanggal (08/04/2018) ORSADA masa khidmah 2017 – 2018 telah mengadakan acara pelipulara yang diadakan di lapangan Ponpes Dalwa. Acara ini juga bertepatan dengan penutupan kegiatan muhadharah maidaniyah pada ajaran 2017 – 2018.
            Sebelum acara dibuka, panitia mempersembahkan shalawat yang dibawakan oleh grup dufuf Darul Shifa. Novel Zein dan Ridwan Iman memotori jalannya acara. Selanjutnya Pembacaan Al Quran oleh Ahlu Qurra Darullughah Wadda’wah  (Al Qudwah). Acara selanjutnya sambutan sambutan, sambutan yang pertama dari dewan pengurus ORSADA yaitu Abdullah Barakbah S.Pd.I, sambutan yang kedua dari dewan penggurus acara yaitu Ust Ismail Ayyub M.Pd.I, selanjutnya sambutan terakhir dari ketua seksi-seksi kepengurusan yang dirangkai dengan video singkat.
            Di pertenggahan acara terdapat penampilan grup dufuf Sauqul Ahbab Israr. Selain itu juga terdapat peresmian program program baru yang didirikan oleh ORSADA pada tahun ajaran 2017 – 2018, yaitu Al Qudwah yang didirikan oleh Maulana syafi’i, kedua yaitu Forsida yang didirikan oleh Abdurrahman Fahmi bersama Noval Zain, program yang ketiga yaitu Hifdzul Assriyah yang didirikan oleh Muhammad Nasution, dan yang terakhir yaitu Qismul lughoh Far’i yang didirikan oleh Murobid Mun’im.
            Sebelum acara berakhir Qism Dakwah memberikan untuk Qori terbaik, kamar terbaik versi Qismu Dakwah, dan mantiqah terbaik dalam menggadakan muhadarah maidaniyah. Setelah itu juga terdapat penerbitaan karya karya yang dihasilkan oleh ORSADA masa khidmah 2017 – 2018 yaitu berupa 5 buku, 1 album tilatil quran, dan 1 album shalawat dari grup Syaqul Ahbab yang baru launcing.
            Tujuan acara ini diadakan untuk menyambung silaturahmi atara orsada dengan dewan asatidzah dan para santri darul lughoh wadd’awah. Didalam acara ini juga menjadi ajang meminta maaf antara ORSADA dengan dewan astidzah dan santri atas kekurangan dan kesalahan dalam masa khidmah 2017 – 2018. H-san/Red

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close