Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

Pasuruan- Kamis-Jumat, (30-31/08/2018) kembali diadakan bazar meriah oleh HIPMAN (Himpunan Pengusaha Muda Al Hasaniyah) Al Hasaniyah Pondok pesantren Darullughah Wadda’wah di halaman pesantren. Bazar ini untuk mewarnai berjalannya pengajian kitab Al Hikam untuk alumni Dalwa yang dilaksanakan satu kali dalam sebulan.
            Dalam bazar ini panitia menyediakan beraneka ragam produk Asatidzah Dalwa mulai dari busana muslim, sarung, kopyah, minyak wangi serta berbagai makanan ringan dan lain sebagainya. Produk Asatidzah Dalwa juga bisa menjadi bukti bahwa santri juga bisa berbisnis.
            Seperti bazar sebelumnya, pengurus Al Hasaniyah bekerjasama dengan mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah. Panitia bazar membagi dua kategori produk yakni food dan non food yang merupakan produk hasil Asatidzah. Adapun food terdiri dari makanan siap konsumsi sedangkan non food terdiri dari gamis, baju taqwa, sarung, pernak pernik, minyak wangi dan lain sebagainya. Omset pada bazar ini mencapai Rp 40 juta dalam jangka waktu 2 hari.H-san/Red 
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini