Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

Pasuruan- Sabtu (08/09/2018) Dalwa kedatangan tamu mulia dari Hadramaut, beliau adalah Al Habib Hasan bin Muhsin Al Hamid salah satu mufti Hadramaut. Didampingi Al Habib Ali bin Hasan Baharun, beliau hadir tepat selepas shlat Maghrib. Acara dibuka dengan pembacaan qasidah oleh Sy. Umar bin Muhammad Assegaf, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan profil beliau oleh Al Habib Muhammad bin Thohir bin Yahya. 
            Dalam ceramahnya, Al Habib Hasan bin Muhsin Al Hamid sempat menerangkan mengapa para Sadah Alawiyyin memilih madzhab Syafi’i. Beliau menyebut hal ini karena Al Imam Syafi’I masih ada hubungan darah dengan Rasulullah.
            Para santri sangat antusias dengan kunjungan ini. Bahkan mereka berebut duduk di depan dan saling berdesakan. Acara ditutup dengan do’a oleh Al Hasan bin Muhsin Al Hamid. Bersama Al Habib Ali Baharun, beliau kemudian berziarah sejenak ke makam Abuya Al Habib Hasan bin Ahmad Baharun. Muayyad/red
| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini