Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

DalwaIAIDalwalpmdalwaNewsZulqisti

Aplikasi Dalwa Berita Bikinan Santri Dalwa yang Fenomenal | lpm dalwa | dalwa


Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dalwa Berita IAI DALWA berhasil meluncurkan  aplikasi guna mengembangkan dan memperluas sasaran dakwah serta memudahkan untuk mempublikasikan berita pesantren dan kampus di era digital ini.
Aplikasi ini dilaunching pada hari rabu (19/12/2018) dihadapan para asatizah Ponpes  Dalwa dan 3000 santri Ponpes Dalwa dengan diiringi puluhan ledakan petasan yang menghiasi langit-langit pada malam hari itu.
Aplikasi ini bernama “Dalwa Berita”, nama yang diberikan langsung oleh Rektor IAI DALWA DR. Al Habib Segaf Baharun, M.H.I.. Aplikasi ini sangat mudah untuk diunduh via Play Store. Disini kita dimudahkan untuk mengakses berita-berita pesantren maupun berita kampus IAI DALWA.
Aplikasi ini murni buatan santri Ponpes Dalwa yaitu Ahmad Fanany yang saat ini duduk dikelas 3 Aliyah Diniyah. 
Tidak hanya berita tentang pondok dan kampus, aplikasi ini juga menyajikan video dakwah serta video liputan acara – acara yang diselenggarakan oleh PP. Dalwa.
“Aplikasi yang menyajikan berita pesantren kita untuk dibaca oleh para muhibbin, alumni, wali santri yang rindu dengan pondok dan mengikuti perkembangan pondok, Doa kan saja agar kami dapat konsisten dalam mempublikasikan lewat media tersebut“ ucap Hasan Basri selaku Pemred Dalwa Berita. DzulqistiZain/red      

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini