Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

Al-HasaniyahDalwaIrsyadlpmdalwaNews

Hai'ah Al-Hasaniyah : Bersinergi dengan Pertemuan | lpm dalwa | dalwa



















Pasuruan- Rabu malam (09/01/2019) Telah diselenggarakan pertemuan dan tatap muka antar pengurus Hai’ah Al-Hasaniyah Pusat yang bertempat di Ravaa Room Hotel Dalwa Syari’ah Lantai 6.
Pertemuan tersebut diadakan guna membahas perkembangan program kerja serta musyarawah untuk persiapan pelantikan pengurus Hai’ah Al-Hasaniyah Pusat masa khidamah 1440-1444 H yang akan diadakan pada keesokan harinya.
Acara dimulai pada pukul 18.30 WIB. Dengan diawali pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Ustadz Maulana Syafi’i asal Banjar. Berlanjut dengan sambutan yang disampaikan oleh Al-Ustadz Hamid As-Segaf selaku wakil ketua Hai’ah Al-Hasaniyah mewakili Al-Habib Segaf Baharun yang tidak bisa berhadir.
Dalam sambutannya beliau mengingatkan kembali kepada seluruh pengurus tentang tujuan pengurus dan juga memberikan motivasi kepada para pengurus.
“Pertemuan kita kali ini tidak lain untuk berkhidmah untuk ilmu dan ahlu ilmi, karena ruhul khidmah Dalwa dan Hai’ah Al-Hasaniyah dapat maju dan berkembang”. Ungkap beliau.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan susunan pengurus Hai’ah Al-Hasaniyah masa khidmah 1440-1444 H dan dilanjutkan dengan penyampaian perkembangan program kerja sejian aqsam(divisi).
Para koordinator satu persatu menyampaikan perkembangan program kerjanya. Banyak dari program kerja yang sudah berjalansaat ini, dan hal tersebut memberikan energi positif terhadap kemajuan Al-Hasaniyah.
Pembacaan do’a menjadi penutup acara ini, do’a dibacakan oleh Ustadz Hamid As-Segaf dan Ustadz Ismail. Irsyad Ibn Zen/Red     

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close