Trending Topic

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Berprestasi

Post Page Advertisement [Top]

DalwaFahrilpmdalwaNews

Pembukaan Al-Majma’ Fiqhiyyah Akbar se-Jawa dan Madura Ke-2 di Dalwa | LPMDalwa | Dalwa



Bangil,Dalwa Berita- Untuk kali kedua, perhelatan Al Majma’ al Fiqhiyah Akbar (MFA) kembali digelar. Acara yang di motori oleh El Mufiq ini dibuka pada hari kamis,(14/02). Acara di mulai pukul 16.30 WIB. Diawali dengan pembacaan Al-Quran oleh anggota Al-Qudwah (Ahluqurra Darullughah wadda’wah). Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Yang pertama disampaikan atas nama ketua panitia. Dalam hal ini, disampaikan oleh Nur Kholis.
 Beranjak sambutan kedua atas nama pengurus El Mufiq oleh Ust.Hilmi. Dalam sambutannya, beliau sangat berterimakasih kepada segenap peserta yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam event ini.
 Disambung dengan sambutan ketiga oleh Syeikh Su’ud Al- Jidhi selaku tamu kehormatan dari negeri Yaman. Dalam penyampaiannya, beliau menjelaskan akan pentingnya memperdalam ilmu, terutama masalah fiqh. Karena dengannya, seseorang bisa menjadi mulia.
            Acara dilanjutkan dengan mauidhoh hasanah oleh Ust. Qoimuddin Abdullah selaku Ketua Bagian Tarbiyah Ponpes Dalwa.  Dimana beliau menghimbau kepada segenap peserta agar dapat menerima keputusan Mushohih.
 Turut hadir didalamnya, Ust. Faiz Al Khattat, Syeikh Abdul Qadir Al makky, Ust.  Salam, Hb Muhammad Al Kaaf, Ust. Zuhdi Ilham, M. HI, KH. Fatkhurrazi, Ust. Mawahib , Ust. Amin Qoimuddin, l.c serta Ust Ismail Ayyub, M.Pdi selaku Ketua bagian Kesiswaan Ponpes. Dalwa.
            Disambung acara selanjutnya dengan pemukulan bass oleh Ust. Qoimuddin Abdullah sebagai tanda resmi dibukanya MFA. Kemudian acara ditutup dengan pembacaan do’ a oleh Hb. Muhammad al –kaaf.Fahri Yahya/Red

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini