Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

DalwaEVENTlpmdalwaMFA 2Newswildan

Rapat Paripurna Bahas Kesuksesan MFA Jilid 2 | LPMDalwaBerita | Dalwa

 kunjungi kami di akun faspage FB dalwa Berita
Foto oleh Fikri


Bangil,Dalwaberita- Malam kamis (13/2) panitia penyelenggara Musyawarah Fiqhiyyah Akbar Ke-2 (MFA 2)  oleh Ponpes Darullughah Wadda’wah melakukan rapat paripurna guna mengetahui kesiapan acara esok hari.
                Satu persatu tim dari setiap divisi mengemukakan kesiapan dan hambatan yang dialami oleh setiap divisi. Bagian acara memaparkan “acara esok hari akan diawali dengan acara pembukaan selepas sholat ashar berjamaah di masjid Baitul Ghofar Ponpes Dalwa.” Dalam pengaturan tempat, panitia memfokuskan di bagian dalam masjid lantai 1 akan digunakan sebagai panggung utama dan tempat bagi tamu undangan dan peserta bahtsul masail.
                Acara bahtsul masail kubro se-jawa timur dan madura ke 2 ini juga bertepatan dengan adanya bazar bulanan Al Hasaniyyah dan pengajian bulanan Al Hikam yang bertempat di kediaman pimpinan pondok Abuya Al Habib Zein bin Hasan Baharun.
                Evaluasi MFA ketika acara pembukaan dari tahun-tahun sebelumnya adalah keterlambatannya penjemputan asatidzah dan tamu kehormatan yang mengakibatkan keterlambatannya acara. Adapun peserta Bahtsul Masail diharapkan melakukan registrasi di hotel Dalwa Syariah  kamis siang (14/2) pada jam 12 siang.
                Dari tim media dan publikasi yang tergabung dari tim Junudul Musthofa Dalwa MultiMedia dan Dalwa Berita akan disiarkan langsung seluruh kegiatan acara MFA melalui akun resmi dalwa Multimedia di Youtube, Facebook, dan Instagram. Tim dalwa berita juga menjelaskan “dokumentasi foto-foto peserta acara MFA 2 akan langsung di share di akun fanspage dalwa berita setiap selesainya sesi acara dengan hastag #MFA2, jadi jangan takut jika anda tidak memiliki kenangan ketika mengikuti acara di Dalwa.”Wildanisma/Red

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini