Trending Topic

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Berprestasi

Post Page Advertisement [Top]

DalwaNewsRangga

Taktik Jitu Berwirausaha dari HIPMAN | LPMDalwaberita | Dalwa



Bangil, DalwaBerita-  Himpunan pengusaha muda [HIPMAN] dibawah struktur Ikatan Alumni Haiah Al-Hasaniyah mengisi kegiatan bulanan perdananya, dengan mengadakan acara Seminar pelatihan kewirausahaan untuk meraih kesuksesan bersama. Yang bertemakan,’Dalwa entrepreneur ship courses’.
            Mengundang seorang yang ahli di bidang perekonomian, bernama Rico Saputra, Co-Founder Cekstok. Bertempat di kantor Sekretariat Haiah Al-Hasaniyah, acara ini dimulai pada pukul satu siang.
            Adapun peserta berjumlah kurang lebih 40 alumni yang tergabung di dalam Organisasi HIPMAN itu.
Di dalam pemaparan om Rico-panggilan sapa Rico Saputra, beliau menjelaskan kiat-kiat memulai Wirausaha, membangun kerja sama antar anggota HIPMAN, dan juga cara sukses di dalam berwirausaha.
“Ketika kita di hadapkan oleh banyaknya masalah yang menimpa usaha kita, seperti perihal kerugian atau berjibunnya utang. Maka jangan terlalu dipikirkan. Tetapi yang direncanakan adalah bagaimana kita bisa bangkit dari keterpurukan itu.” Jawab beliau yang juga menjabat sebagai mentor  di HIPMAN, ketika ditanyai tentang bagaimana cara om Rico dalam menghadapi banyak masalah.
Acara ditutup, dengan sharing bersama peserta yang menanyakan lansung masalah-masalah yang ditemui ketika berwirausaha.Ranggamangkoso/red

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini