Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

DalwalpmdalwaNewswildan

Abuya Zen Baharun; Ada sekitar 1000 Sampai 1100 Santri Yang Mengikuti Program Tahfidz | LPMDalwa | Dalwa

Foto Oleh Fikri

Bangil, Dalwa berita- Selasa malam (26/03/19) komplek Ponpes Dalwa 4 yang baru digunakan sebagai tempat tinggal dan wadah beraktivitas santri-santri Dalwa tahfidzul quran putra disesakkan dengan terop-terop acara, hamparan karpet merah, dan kelap-kelip lampu hias dimalam Haflatut Tasyakkur Li Khatmil Quran bagi para santri program tahfidz quran ini.
            Red carpet yang digelar dari pintu masuk hingga panggung kehormatan dan pagar betis para santri menyambut tamu-tamu kehormatan yang datang pada malam tasyakuran tersebut. Turut hadir dalam acara ini; pimpinan Ponpes Dalwa Abuya Al Habib Ali Zainal Abidin Bin Hasan Baharun, pembimbing program tahfidzul quran Ustadz Muhammad Amin Ismail Al Makky, ketua bagian pendidikan PP. Dalwa Ust. Qoimuddin, Syekh Abdul Qodir Al Makky, Syekh Abdul Adzim Al Makky, Ust. Hasan Basri Al Makky, dan beberapa asatidzah Ponpes Dalwa.
            Terdapat 35 santri program tahfidzul quran yang telah menyelesaikan hafalannya tahun ini dan mengikuti acara tasyakkuran tersebut. Abuya Al Habib Ali Zainal Abidin Bin Hasan Baharun dalam sambutannya menyampaikan “sejak Ustadz Muhammad Amin Ismail Al makky datang dari mekkah dan membimbing program tahfidz ini, terus mengalami kemajuan hingga saat ini ada sekitar 1000 sampai 1100 santri yang mengikuti program tahfidz ini. Ini merupakan sebuah nikamat yang besar yang patut disyukuri.”
Acara pun diakhiri dengan ramah tamah bersama kerabat dan teman para santri-santri yang telah menyelesaikan hafalannya tahun ini.Wildanisma/red.



| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini