Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

DalwaIAIDalwalpmdalwaNewswildan

Hasil Quick Qount Pemira MPI | LPMDalwa | Dalwa



Bangil DalwaBerita- (08/03/19) Debat sengit dalam pemilu raya (PEMIRA) HMJ MPI mengangkat 4 calon kandidat sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan organisasi tersebut. 4 kandidat yang maju dalam pemira kali ini ialah; Samsul Arifin, Malky Sidiky, Ahmad Zaki, dan saudara Ilham.
            Berbagai Visi dan Misi dilontarkan oleh setiap kandidat, seperti Samsul Arifin dengan visi misinya “menciptakan mahasiswa MPI yang memiliki kualitas manajemen internasional.”
                Untuk lebih meyakinkan, setiap kandidat diuji dengan diberikan pertanyaan langsung oleh wakil rektor 3, ka’ PRODI MPI, demisioner BEM IAI Dalwa yang hadir saudara Ali Muqsith, dan aktivis organisasi di IAI Dalwa. Setelah berbagai argumen disampaikan oleh para kandidat, acara dilanjutkan dengan voting suara terbanyak dari mahasiswa PRODI MPI yang mengikuti PEMIRA.
            Pada akhir Quick qount, muncullah nama Malky Sidiky dengan perolehan suara terbanyak, lalu disusul dengan saudara Samsul Arifin dan Ahmad Zaki yang memperoleh suara sama terbanyak kedua, dan saudara Ilham sebagai suara terbanyak paling akhir dari hasil Quick qount ini.WildanIsma/Red

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini