Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

DalwalpmdalwaNewsZulqisti

Penutupan HMD; The Young Today Is Leader Of Tomorrow | LPMDalwa | Dalwa



Bangil,Dalwa BeritaJumat,(22/03/2019) organisasi di bawah naungan divisi dakwah PP.Dalwa HMD (Hudatul Mukhlisin Dalwa) melantik ketua baru mereka sekaligus mengadakan acara ikhtitam (acara penutupan) kegiatan mereka pada tahun ajaran ini.
Seperti biasa acara di mulai dengan pembacaan maulid Nabi SAW yang di pimpin langsung oleh ketua lama HMD Al Habib Abdul Qodir Assegaf, Jakarta. Dilanjut dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh salah satu anggota Al Qudwah (Ahlu Quro Darullugoh Wadda’wah)
Antusias para peserta nampak sangat terlihat di acara ini. Peserta yang hadir pun hampir memenuhi aula lantai 2 gedung Binayah Jadidah PP. Dalwa. Acara pun di hadiri oleh Sdr. Muhammad Al Athos selaku ketua bagian divisi dakwah ORSADA (Organisasi Santri Darullugoh Wadda’wah)
Setelah khidmat mendengarkan lantunan ayat suci Alquran, acara dilanjutkan dengan latihan ceramah oleh tiga anggota HMD. Dan dilanjutkan dengan pelantikan ketua HMD baru tiada lain adalah adik dari Al Habib Abdul Qodir Assegaf sendiri yaitu Al Habib Bagir Assegaf dan Al-Habib Muhammad Al-Athos sebagai wakilnya.
 Al Habib Abdul Qodir Assegaf pun mengatakan dalam sambutannya bahwa diadakanya HMD ini tiada lain adalah untuk menyenangkan hati baginda Rosul SAW, melatih mental para pendai agar siap terjun ke berbagai medan dakwah, mengasah ilmu serta melatih retorika bicara (public speaking) di depan umum.AhmadZulqisti/red



| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close