Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

DalwaFahrilpmdalwaNews

Tabligh Akbar; Upaya Menuju Pemilu Yang Kondusif Dan Aman | LPM Dalwa | Dalwa



Bangil, Dalwa Berita, kamis (20/03) demi kesatuan NKRI kapolres kabupaten Pasuruan mengadakan tabligh akbar dalam rangka menyongsong pemilu 2019 yang damai dan kondusif demi keutuhan NKRI. Acara yang bertempat di halaman kapolres Bangil ini, dimulai pada pukul 16.00 WIB. Acara di buka dengan pembacaan wahyu ilahi oleh perwakilan dari kemenag kabupaten Pasuruan. Kemudian acara dilanjutkan dengan istighosah berjamaah yang dipimpin oleh KH. Nurul Huda dengan harapan terciptanya pemilu yang damai.
Acara selanjutnya yaitu sambutan-sambutan. Sambutan pertama oleh AKBP. Rizal Martomo selaku kapolres Pasuruan. Sambutan kedua atas nama perwakilan kapolda Jatim yang disampaikan oleh AKBP. M. Sunardi, S.IK, M,Si dalam sambutannya beliau berpesan kepada segenap masyarakat agar tidak ikut serta menyebarkan berita hoax yang dapat meretakkan arti kesatuan. Sambutan ketiga oleh bapak Irsyad Yusuf selaku bupati Pasuruan. Beliau menghimbau kepada segenap masyarakat agar melaksanakan pemilu dengan aman dan damai. Kemudian acara dilanjutkan dengan mauidhah hasanah oleh KH. Imron Mutamakkin selaku ketua ASWAJA
Turut hadir didalamnya, bupati Pasuruan bapak Irsyad Yusuf, S.I, M. MA, pimpinan majllis Roudhatussalam habib Muhammad bin Umar As seggaf, ketua Dandim Yonkaf, ketua PCNU Bangil KH. Abdurrahim, ketua divisi dakwah PP. Dalwa ustadz Edi Mahmud , kepala kesiswaan Pp. Dalwa ustadz Ismail Ayyub beserta ulama dan umaro lainnya. Kemudian acara ditutup dengan doa oleh habib Muhammad bin Umar As seggaf. Fahri/red.

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini