Pendaftaran online dauroh romadhan 1440 / 2019 di ponpes dalwa telah dibuka untuk umum, dari tgl 1 sya'ban - 15 sya'ban 1440 H / 7 april -21 april 2019 M , kuota terbatas. sekian terima kasih!

Karya Santri

Bahasa Arab

Resensi

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Dalwa File

Event

Wawancara

Santri Prestasi

Post Page Advertisement [Top]

IAIDalwalpmdalwaNewsRangga

Panggung Debat Capres-Cawapres Mahasiswa BEM 2019-2020 | LPMDalwa | Dalwa



Bangil, DalwaBerita- Pemilihan calon presiden BEM 2019-2020, sebentar lagi dilaksanakan. Keramaian proses kampanye antar calon pun, mengundang antusias seluruh warga IAI Dalwa. Komisi Pemilihan Umum PEMIRA IAI DALWA  pun, pada malam ahad (29/03), menyelenggarakan debat antar Capres dan Cawapres mahasiswa IAI Dalwa tahun ini.
            Acara yang diadakan di Auditorium Ponpes Dalwa ini, dihadiri para kandidat Pesma dan Cawapres Mahasiswa, Dimisioner Presiden BEM IAI Dalwa, diantaranya; Ali Muqsith _Presma BEM 2016-2017. Abdurrahman Ahmad sebagai Presma BEM 2018-2019, Aunurrahman sekretaris BEM 2018-2019, Hasan Bashri Palaloe Pemimpin Redaksi LPM Dalwa Berita periode pertama sekaligus pendiri lembaga pers mahasiswa tersebut dan juga para audiens yang terdiri dari aktivis-aktivis IAI Dalwa.
            Proses debat Capers & Cawapers ini dibagi menjadi 4 sesi. Dimana sesi pertama diawali dengan pemaparan visi-misi antar Paslon. Berlanjut ke sesi kedua. Yang mana para Paslon disuguhkan sebuah pertanyaan rahasia yang telah disiapkan oleh panita KPU. Pada sesi ini, ketegangan mulai tampak dari para Paslon, begitu pula di wajah para audiens.
            Di sesi ketiga seluruh Capres & Cawapres diberikan pertanyaan langsung dari para tamu undangan. Diantaranya yang mengajukan pertanyaan adalah; saudara Ali muqsith,  dan saudara Hasan Bashri Palaloe. Dan juga di sesi ini para Paslon diberikan kesempatan membantah jawaban dari Paslon lain yang menurut mereka kurang pas dan benar.
Pada sesi keempat, Pihak KPU memberikan kesempatan kepada para audiens yang ingin melemparkan pertanyaan kepada para paslon. Akhirnya acara debat pun diakhiri dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan antar paslon Capres-Cawapres. Walaupun di tengah-tengah acara suasana sempat berjalan alot dan tegang. Namun, dengan basic Mahasiswa berjiwa santri,  maka acara ini pun bisa dikatakan sebagai ajang silaturrahmi antar pasangan calon.RanggaMangkoso/red

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close
Banner iklan disini