Trending Topic

IAI Dalwa

Cerpen

Opini

Post Page Advertisement [Top]

banatIAIDalwalpmdalwaNews

Menulis Proposal dan Skripsi Senikmat Minum Teh



Bangil,DalwaBerita | Menulis Proposal dan Skripsi Senikmat Minum TehDalam perkuliahan, menulis proposal dan skripsi adalah bagian terpenting dari pendidikan akademis, akan tetapi banyak dari mahasiswi kurang memahami dengan apa yang disebut proposal dan skripsi. Untuk mengatasi hal tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah Putri mengadakan seminar khusus untuk mahasiswi semester VI dan VIII dengan tema “Menulis Proposal dan Skripsi Senikmat Minum Teh” yang diadakan pada hari Jumat, (22/11/2019).
Seminar ini bertujuan memberi bekal dasar bagi para mahasiswi dalam penulisan proposal dan skripsi, sehingga tidak ada lagi yang bingung harus menulis apa.
“Saya bingung ketika mahasiswi menulis latar belakang, mereka mutar-mutar, sedangkan intinya tidak ada, sedangkan jika latar belakangnya saja tidak benar, pasti skripsinya juga kurang lebih” ungkap narasumber Ustadzah Mukarromah, M.Pd.I.
Harapan diadakannya seminar kali ini adalah untuk mempermudah dan memberi pemahaman ketika mahasiswi mengerjakan proposal dan skripsi.Nurul_A/red

| Designed by lpmdalwa |Privacy Policy Map
close